Ungkap 7 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Teh Hijau #Part1

Hingga saat ini banyak sekali orang yang memilih menggunakan teh hijau sebagai Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Teh Hijau. Bahkan, teh ini sudah tersedia dalam bentuk produk teh celup yang kemudian ditujukan untuk mereka yang sedang menurunkan berat badan, Padahal, jika Teh berbentuk celup selain khasiatnya menurun, kita juga tidak tau efek dari kertas, benang, dan lem untuk kesehatan kita di kemudian hari. Namun, belum banyak yang tahu bagaimana rule dan aturan untuk mengonsumsi teh ini, agar bisa memperoleh berat badan ideal super cepat.

Berikut kami Ungkap 7 cara menurunkan berat badan cepat dengan teh hijau #Part1

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Teh Hijau

Tidak banyak yang tahu kalau teh hijau dapat memberikan rasa kenyang dalam perut serta mampu menekan rasa lapar. Karena alasan inilah, teh hijau sangat efektif sebagai agen penurun berat badan. Bahkan dengan mengonsumsi teh hijau hangat secangkir, Anda akan bisa menahan lapar hingga 30 sampai 40 menit ke depan. Berikut beberapa aturan yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan berat badan dengan teh hijau.

Pertama, Mengganti kebiasaan ngopi dengan minum teh hijau

Kopi memang memiliki manfaat yang cukup baik untuk jantung. Akan tetapi, jika dibandingkan dengan teh hijau, kopi ada di bawahnya. Ya, teh hijau lebih baik untuk kesehatan jantung Anda. Dia membantu memompa darah menuju jantung dan memberikan energi yang cukup untuk membakar kalori.

Kedua, minum Teh Hijau sebelum dan sesudah makanan

Rule kedua dalam cara menurunkan berat badan cepat adalah dengan mengonsumsi teh hijau sepanjang hari utamanya saat hendak makan dan atau di antara waktu makan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ungkap 7 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Teh Hijau #Part1"