Coba Bakar Kalori dengan 4 Bahan Dapur ini



Pembakar Kalori Dari Dapur

Yang dimaksud dengan bahan dapur adalah bahan masakan dan yang familiar ada di dapur, sedangkan membakar kalori adalah cari agar makanan yang ada di dalam tubuh kita segera terproses dengan Baik. Hampir semua wanita ingin memiliki tubuh langsing, dan laki-laki ingin perut yang rata.



Cara agar langsing dan perut rata adalah mempercepat metabolisme tubuh. Dan ternyata beberapa bahan di dapur, bisa bermanfaat mempercepat metabolisme tubuh, sehingga membakar kalori lebih banyak.

Mau tahu apa saja bahan itu?


  1. Jahe Jahe
    Jahe biasa digunakan sebagai bumbu penghilang bau amis, ternyata memicu metabolisme tubuh dengan dua cara. Pertama, meningkatkan konsumsi oksigen pada otot, yang membuat tubuh membakar kalori. Kedua, meningkatkan asam laktat yang memicu produksi hormon pertumbuhan. Hasilnya, lebih banyak simpanan lemak di tubuh yang terbakar menjadi energi.
  2. Kayu Manis
    Kayu manis ternyata tak hanya harum, tapi juga dapat mengendalikan produksi insulin sehingga gula darah stabil. Kaitannya dengan berat tubuh, berkat gula darah yang stabil, Anda tak terkena sindrom lapar lagi setelah makan. Cukup dengan 1/4 sendok teh kayu manis, kerja metabolisme tubuh menjadi 20 kali lebih cepat dan kadar gula dalam darah menurun. Masukkan kayu manis dalam kopi, teh, susu, atau seduh bersama rempah lain dan nikmati hangat-hangat. 
  3. Cabai
    Zat capsaicin yang membuat cabai terasa pedas, ternyata dapat meningkatkan suhu tubuh, memicu produksi adrenalin, dan meningkatkan metabolisme tubuh. Capsaicin bahkan dapat menekan rasa lapar dan membuat seseorang lebih ‘puas’ setelah memakannya.
  4. Teh Hijau
    Teh hijau mengandung kafein, dan kafein memang dikenal sebagai pembakar lemak. Tapi, epigallocathecin gallate (EGCG) yang membuat teh hijau istimewa. Ia bersifat antioksidan, juga bermanfaat meningkatkan metabolisme dan memicu pembakaran lemak di tubuh. Mereka yang berolahraga dan minum teh hijau, dapat membakar lebih banyak kalori ketimbang yang berolahraga tanpa minum teh hijau. Tiga cangkir teh hijau sehari dapat membuat 80 kalori lebih banyak terbakar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coba Bakar Kalori dengan 4 Bahan Dapur ini"