Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Pisang

Berikut adalah Bagian ke 2 dari Tips Menurunkan Berat Badan dengan Diet Pisang.


Sebelumnya sudah kami tulis tentang cara menurunkan berat badan dengan diet pisang dihalaman sebelumnya, perlu anda ketahui bahwa diet tersebut termasuk mudah dilakukan, mudah didapatkan pisangnya dan murah biaya yang harus anda keluarkan, tapi mohon maaf, Diet Pisang betul-betul adalah diet dengan rendah kalori, maka tidak disarankan untuk dilakukan lebih dari 3 hari.

Maka dari itu, pada artikel kami yang pertama seperti pada halaman Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Pisang adalah Tips dari kami untuk anda, yang bisa anda manfaatkan untuk Program Diet dihari Pertama. Sedang Untuk Program diet Pisang di hari kedua, berikut kami sampaikan kepad anda :

Diet Pisang ke 2

Diet pisang merupakan diet yang sangat cepat dan merupakan diet rendah kalori oleh karena itu tidak boleh dilakukan dalam jangka waktu yang panjang. Dengan melakukan diet pisang akan mempercepat anda untuk menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak tubuh.

Makanan pokok merupakan teman untuk diet pisang termasuk protein, karbohidrat dan vitamin. Diet ini dapat dilakukan dan merupakan diet cepat untuk menurunkan berat badan 3kg selama seminggu.

Cara Program Diet Cepat dengan Pisang :
Pagi hari :
sarapan dengan 1 buah pisang dan segelas susu atau kopi dengan pemanis sakarin, dan roti tawar.
Makan siang:
1 mangkuk sayur sup ??. 1 gelas susu skim atau 150 gram keju cottage. 2 pisang.
Makan Malam :
Buah pisang dengan jumlah yang Anda inginkan atau pisang dicampur dengan susu -. 1 Chamomile atau teh pennyroyal.

/// Ingat, lakukan hanya dalam jangka 3 hari saja ///
Lanjut ke Diet Pisang ke 3, klik disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Pisang"