Diet Menurunkan Berat Badan dengan Pisang

Diet pisang

Tahukan anda bahwa Menurunkan Berat Badan dapat menggunakan Pisang sebagai pilihan diet, Diet Pisang sangat sederhana dan sangat efektif, alasannya, Pisang selain mudah di dapat disekitar kita dan harganya murah, ternyata pisat adalah buah yang rendah Kalori. Seperti kita tahu bahwa pisang adalah raja buah yang dapat menenangkan saraf dan kecemasan, pisang merupakan makanan mengenyangkan yang mengandung sedikit kalori dan memiliki kelebihan banyak vitamin, mineral dan terutama potasium.

Diet pisang merupakan diet yang sangat cepat dan merupakan diet rendah kalori oleh karena itu tidak boleh dilakukan dalam jangka waktu yang panjang. Dengan melakukan diet pisang akan mempercepat anda untuk menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak tubuh.

Diet pisang dapat dengan mudah dilakukan, terutama bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan hasil yang cepat. Berikut ini adalah beberapa tips menyangkut dirt pisang untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Diet pisang ke 1

Mohon diperhatikan, Hal ini berlaku hanya untuk 3 hari, sebab dengan diet yang sangat sedikit kalori ini, anda tidak boleh lebih dari 3 hari, karena akan beresiko pada kesehatan. Dengan diet ini anda dapat kehilangan 1 kilo perhari, dan ditambah jika anda melakukan beberapa latihan untuk menurunkan berat badan.

Anda bisa mendapatkan kehilangan 1 kilo per hari, dan ditambah jika Anda melakukan beberapa latihan. Itu banyak membantu.

Berikut Cara Diet Pisang Untuk Anda

Pagi hari :
Sarapan di pagi hari dimulai dengan makan 1 buah pisang dan segelas susu skim atau kopi dengan pemanis sakarin.
Makan siang:
hingga 250 gram kejucottage, 1 pisang dan teh.
Makan malam :
1 pisang dengan segelas Teh Hijau Manis.


/// Ingat, lakukan hanya dalam jangka 3 hari saja ///
Lanjut ke Diet Pisang ke 2, klik disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diet Menurunkan Berat Badan dengan Pisang"