Tips Kesehatan Menurunkan Berat Badan dengan Pisang

Tips Kesehatan Menurunkan Berat Badan dengan Pisang

Pada Halaman sebelumnya sudah kami tulis tentang cara menurunkan berat badan dengan diet pisang bagian ke 2, perlu anda ketahui bahwa program diet pisang ini termasuk mudah dilakukan, mudah didapatkan pisangnya dan murah biaya yang harus anda keluarkan, tapi mohon maaf, Diet Pisang betul-betul adalah Tips Porgram Diet dengan rendah kalori, dan hasil yang anda dapatkan adalah cepat untuk menurunkan berat badan anda, maka 2 cara sebelumnya lakukan hanya dalam 2 hari saja, dan diet pisang yang berikut ini di hari ke 3, dapat anda lakukan selama 5 - 7 hari kedepan.

Cek Cara Diet Pisang ke 1 disini, dan
Cek Cara Diet Pisang ke 2 disini.
Berikut Program Diet Pisang yang dapat anda Lakukan selama 5 - 7 Hari kedepan.

Diet pisang ke 3

Diet ini adalah untuk membuatnya selama 1 minggu. Hal ini kurang ketat daripada sebelumnya, tetapi lebih seimbang. Pada akhirnya Anda dapat kehilangan hingga 5 kilo. Ini juga mencakup protein dan karbohidrat.
pagi hari : sarapan 1 pisang dan segelas susu skim atau kopi dengan susu skim atau teh dengan. Dengan pemanis sakarin. Sebuah roti gandum dan sepotong keju, atau keju cottage.
Makan siang : Sebuah dada ayam panggang, tanpa kulit atau ikan bakar. Salad dengan lebih banyan banyak sayuran hijau dan sedikit minyak. Minyak zaitun akan sangat baik. 1 atau 2 buah pisang, jika Anda merasa lapar.
Makan malam : 1 atau 2 pisang. Sebuah telur rebus. Sayuran dibumbui dengan sedikit minyak. Seperti yang Anda inginkan.
Apakah anda akan melakukan diet pisang, saran untuk melakukan diet nomor 2 dan 3 akan lebih aman bagi kesehatan tubuh. Seperti biasa, saya harus memperingatkan Anda sebelum memulai diet apa pun yang Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda.
Untuk mengetahui lebih jauh tentang tips diet silehkan menuju kategori diet sehat dalam membantu anda untuk mendapatkan ukuran badan yang anda inginkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Kesehatan Menurunkan Berat Badan dengan Pisang"